Senin, 28 Maret 2016

Proyek-Proyek Bandara dan Hotel,Mall di Jawa Barat

Jawa Barat International Airport











________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya


Reply With Quote

  #2130

Hotel Santika Sukabumi



__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya


  Reply With Quote







  #2132


Central Point Sukabumi Ikon Baru Kota Sukabumi


April 24, 2015*



Dari kiri ke kanan; Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi , Direkut PT Agung Survana Buhmi Jaya Fong Felix, President Fong’s Group Company, Fahmi Babra, Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz dan *Presiden Direktur PT Agung Survana Buhmi Jaya Fong Franky *memperlihatkan denah lokasi pembangunan Sukabumi Central Point Mal di Kantor Walikota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (22/4) usai rapat bersama *membahas kelanjutan rencana pembangunan Sukabumi Central Point Mal yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli Tahun 2015 mendatang.



Quote:
Indeks.co.id, Jakarta– Pasar Pelita Sukabumi yang telah menjadi ikon Kota Sukabumi, Jawa Barat kini akan direvitalisasi menjadi Central Point Sukabumi dengan menghabiskan dana sebesar Rp390 miliar. Rencananya pembangunan revitalisasi pasar tradisional terbesar di Sukabumi ini akan dilaksanakan pertengahan Juli 2015 mendatang. Pasar yang kini terlihat kumuh akan dirobohkan dan diganti dengan pasar modern.
Walikota Sukabumi Mohamad Muraz mengatakan untuk melakukan revitalisasi pasar tradisional itu, pihaknya telah mengumpulkan para pedagang yang berjumlah 340 orang. Para pedagang telah setuju dengan rencana pembangunan Pasar Pelita tersebut menjadi pasar modern. Begitu juga dengan 1700 pedagang kaki lima (PKL) yang berdagang di sekitar pasar juga akan ditampung di pasar modern tersebut.
*“Mereka sudah setuju dengan rencana pembangunan pasar modern tersebut. Sehingga penataan pasar tersebut akan menjadi lebih rapi dan bersih. Nantinya mereka akan direlokasi di lahan milik Pertamina yang lokasinya tak jauh dari Pasar Pelita,” katanya usai melakukan pertemuan lanjutan dengan pengembang dari Fongs Group di Kantor Walikota Sukabumi, Rabu (22/04).
Relokasi para pedagang Pasar Pelita, menurut Muraz, akan dilakukan seminggu setelah Lebaran. Hal tersebut berkaitan dengan kekhawatiran para pedagang terhadap tidak maksimalnya aktivitas jual-beli di tempat relokasi.
“Permintaan para pedagang untuk relokasi setelah Lebaran sudah kami setujui. Karena bagi para pedagang, selama ini momentum Lebaran menjadi salah satu kesempatan para pedagang untuk meningkatkan pendapatannya. Jadi hingga saat ini para pedagang masih melakukan kegiatan jual beli di pasar Pelita seperti biasa,” tandasnya.
Revitalisasi pasar Pelita yang nanti akan menjadi pasar modern itu *diberi nama Central Point Sukabumi. Secara teknis, pengelolaan pasar modern tersebut selama 25 tahun ke depan akan dikelola oleh pengembang dengan sistem bagi hasil. Setelah 25 tahun kemudian akan menjadi milik pemerintah daerah.
“Jadi pasar modern itu kami sewakan kepada pihak mengembang selama 25 tahun, setelah itu semua asetnya jadi milik daerah. Sementara pembangunan pasar tersebut akan selesai selama 2,5 tahun sehingga tidak menganggu perhelatan Pilkada,” ujarnya.
Sementara itu, President Fongs Group, Fahmi Babra menambahkan, pihaknya tertarik menanamkan investasinya di Kota Sukabumi dengan membangun pasar modern ini karena selama ini pasar Pelita sudah menjadi ikon kota tersebut. Sehingga pihaknya tertarik untuk mengembangkan dan membuat lokasi ini menjadi spektakuler dan banyak kunjungi masyarakat.
“Dalam pembangunan pasar modern ini, kami pun tidak akan menghilangkan fungsi dari pasar tradisional itu. Sehingga tetap bisa menarik untuk dikunjungi masyarakat dari berbagai kalangan. Target pasar kami pun bukan hanya masyarakat dari Sukabumi, tapi juga dari luar Sukabumi seperti Jakarta, Bandung, Cianjur dan Serang,” tambahnya.
Sumber
__________________
Bekasi dulunya bernama Dayeuh Sundasembawa (Jayagiri) adalah ibukota Kerajaan Tarumanegara kerajaan pertama di Pulau Jawa menurut catatan sejarah.


Reply With Quote



Belanja Modal PT Jasa Sarana Pada 2015 Capai Rp200 Miliar
Wisnu Wage - 13 Mei 2015, 11:25 WIB

Quote:
Bisnis.com, BANDUNG--PT Jasa Sarana membidik penuntasan sejumlah proyek pada 2015 jika penyertaan modal dari Pemprov Jabar resmi dikucurkan.

Direktur Utama PT Jasa Sarana Sandi Soko Buwono pada bisnis mengatakan pada tahun ini korporasi sudah menghitung belanja modal yang dibutuhkan sebesar Rp200 miliar.

Menurutnya penambahan modal dari pemegang saham mayoritas akan diarahkan pada sejumlah proyek yang saat ini tengah berjalan.Antara lain kelanjutan pembebasan lahan di Tol Cisumdawu, Tol Soreang-Pasir Koja.

"Juga rencana pembukaan Bogor Ring Road tahap II B sepanjang 2 kilometer dari Kedung Halang-Yasmin-Parung, lalu persiapan pengeboran panas bumi Cisolok, Sukabumi, dan pengembangan kawasan komersil Bandung Central Park di Bandung," katanya di Bandung, Rabu (13/5/2015).

Pihaknya juga tengah mematangkan rencana pembangunan office tower dengan BUMD Agronesia di Kota Bandung. Menurutnya pemenuhan modal dasar Jasa Sarana sebesar Rp1 triliun oleh para pemegang saham dilakukan tidak sekaligus tapi secara bertahap sejak dua tahun lalu.

Soko menghitung total modal dasar yang sudah diterima pihaknya mencapai sekitar Rp500 miliar.

“Kalau total investasi yang kami kelola sendiri sudah melebihi Rp25 triliun,” katanya.
http://bandung.bisnis.com/read/20150...i-rp200-miliar
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
v-sun no está en línea   Reply With Quote
 

Quote:
Originally Posted by ferindo View Post
berapa lantai itu ya,,,

Sekilas kayak 8 CMIIW
__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya

Last edited by yudhit; May 15th, 2015 at 11:49 AM.
yudhit no está en línea   Reply With Quote




jamal radar no está en línea  



Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Kok Gambarnya sama seperti yang di Cepu, ya
ini linknya

Salah posting om. Yg bener Cepu hehehe...
Lg ngelamun, banyak hutang render soalnya. Padahal posting2 dewek sampe lupa dewek

Thnx om Jamal koreksinya
__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya
yudhit no está en línea   Reply With Quote





Hotel Bhayangkara Sukabumi



Source



Taman Samudra Indonesia Hotel Sukabumi





Source
__________________
Seekor harimau sejati tidak akan menengok kebelakang ketika sekelompok anjing menggonggonginya
yudhit no está en línea   Reply With Quote
Old May 17th, 2015, 02:17 AM   #2138
Registered User

ferindo's Avatar

Join Date: Nov 2011
Location: unidentified
Posts: 576
Likes (Received): 85

Quote:
Originally Posted by yudhit View Post
Hotel Bhayangkara Sukabumi



Source



Taman Samudra Indonesia Hotel Sukabumi





Sepertinya hotel bhayangkara sudah U/C kmren lewat tower crane daerah situ.. dkt dg secapa polri.

Klo taman samudra hotel nampaknya di palabuhan ratu, di sukabumi hampir seluruh daelar mobil ada dan masih baru2. Kecuali daeler mobil mewah dan lokasinya rata2 bukan di kota sukabumix tapi masuk kabupaten, macam kota cirebon.. rata2 perbatasan dg kab. Sprt jl tuparev. Dan by pass
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar