Selasa, 23 April 2013

►SEJARAH HOTEL SALAK Bogor

Sekilas tentang Hotel Salak The Heritage

Hotel Salak The Heritage dibangun 1856 dengan nama Belleuve Dibbets, sejak September 1998 hotel ini direnovasi dan dibuka kembali dengan arsitektur bergaya kolonial modern. Hotel Salak The Heritage menjadi saksi sejarah Bogor dari zaman penjajahan Belanda, Jepang, Orde Lama, Orde Baru hingga Reformasi. Sepintas Hotel Salak The Heritage tampak seperti gedung hotel yang masih baru hal ini disebabkan telah dilakukan renovasi untuk meningkatkan dan mempertahankan kualitas dari Hotel Salak The Heritage. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang terletak di depan Istana Kepresidenan Bogor di sebelah Balai Kota tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No 8 Bogor yang didirikan di real seluas 8.227 m2.
Menurut sejarah pada zaman penjajahan Belanda Hotel salak The Heritage yang pada mulanya didirikan dan ditujukan untuk kalangan elit istana dan dimilki oleh keluarga istana. Perubahan zaman yang terus terjadi juga turut membuat Hotel Salak The Heritage berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.
Pada dasarnya Hotel Salak The Heritage Bogor adalah hotel milik Pemerintah Daerah Propinsi Jawa Barat yang dikelola dengan sistem kerja sama operasi dengan PT Anugrah Jaya Agung. Maka dengan demikian Hotel Salak The Heritage ini dapat melakukan pengembangan usahanya dengan tambahan modal dan dukungan dari kerja sama tersebut. Didukung semakin majunya kota Bogor, Hotel Salak The Heritage juga melakukan tindakan-tindakan dalam mengembangkan sekaligus mempertahankan eksistensinya sebagai hotel yang yang paling terkenal di kota Bogor. Serangkaian tindakan yang dilakukan oleh pihak manajemen hotel merupakan salah satu strategi manajemen untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan kualitas dari Hotel Salak the Heritage mulai dari renovasi, kerjasama dengan supplier hingga tersedianya berbagai fasilitas lengkap merupakan strategi yang dilakukan oleh pihak manajemen.Tidak berhenti sampai di situ saja, Hotel Salak The Heritage juga terus melakukan inovasi yang membuat hotel ini menjadi semakin terkenal akan kualitasnya.


Fasilitas Hotel Salak The Heritage


Dalam Hotel Salak The Heritage ini ada beberapa fasilitas yang diberikan seperti berikut ini:
1. Business Center
2. Raffles Fitness Centers
3. Paradise Travel
4. Smart Kids Planet and Children Playground
5. Swimming Pool and Inner Garden
6 Bellevue Wellness Salon, Spa and Barbershop
7. Herbal Place
8. Drugstore and Art Shop
9. Internet Corner
10.Aesthetic Dentist
11.ATM Center
12.Security and Safety System
Hotel Salak The Heritage Bogor

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar