Jumat, 08 Januari 2016

Desa Sawah At Bogor

Desa Sawah adala sebuah Restoran dan Villa yang beralamat di Desa Cinagara, Kec. Caringin, Bogor 16730 Jawa Barat. Nomor telepon Desa Sawah adalah 0251-8224878, 251-8224877.
Desa Sawah Restoran dan villa merupakan sebuah konsep akomodasi yang berbeda dari akomodasi lain. Dimana konsep penginapan yang menyatu dengan alam dikemas dengan sangat apik. Bangunan villa ala tradisional sunda menambah keistimewaannya. Dengan rumah dari kayu dan bambu serta atap yang dilapisi dengan jerami.


Desa Sawah Restoran dan Villa Caringin Bogor

Hanya dengan menginap di villa ini saja, anda sudah merasa terhibur. Dikelilingi sawah dengan tanaman padi yang hijau dan menguning, menjadi latar tempat anda beristirahat. Belum lagi pemandangan perbukitan, dan kabut yang menyamar, akan membuat anda semakin takjub.

Villa berbentuk pondok - pondok berukuran kecil hingga sedang. Cukup untuk menampung 3 - 5 orang dalam satu villa. Tiap villa memiliki ruang tamu, yang sengaja dibuat terbuka. Alias outdoor. Dengan perabotan sofa dan meja sederhana, yang masih bernuansa tradisional. Senada dengan villa nya. Dari ruangan inilah anda bisa memandang lepas ke persawahan hingga perbukitan. Berlibur ke kawasan Puncak, tak ada salahmya anda mencoba bermalam di salah satu akomodasi terbaik ini.

Kamar Tidur di villa Desa Sawah

Desa Sawah Restoran dan Villa memiliki 2 tipe villa. Yakni, villa dengan 1 buah kamar tidur. Villa tipe ini cocok sekali untuk anda yang sedang berbulan madu. Dilengkapi dengan kipas angin. Dan kamar mandi. Yang kedua adalah villa dengan 2 buah kamar tidur. Yang ini, bisa anda gunakan bersama keluarga atau sahabat anda.

Bermacam aktivitas liburan dapat anda lakukan. Dengan senang hati, pihak akomodasi akan membantu anda. Anda hanya perlu memesan ke pihak villa melalui meja repsionis. Selanjutnya anda akan diberi beberapa polihan wisata. Beberapa pilihan wisata yang bisa anda pilih yaitu, memancing.

Aktivitas liburan di villa Desa Sawah

Selain itu, bagi anda yang ingin mengelilingi objek wisata di kawasan puncak, anda bisa memilih paket wisata sehari. Anda akan diantar mengunjungi berbagai tempat menarik di kawasan puncak. Seperti Air terjun Cikaweni, yang hanya berjarak sekitar 10 menit dari villa.

Atau, bagi anda yang ingin bersantai saja divilla, sambil relaksasi, anda bisa memesan layanan pijat aroma terapi. Anda akan dilayani oleh para terapist yang profesional. Semua paket wisata tersebut dikenakan biaya tersendiri. Terpisah dengan tarif akomidasi. Dan tiap paket po un memiliki biaya yang berbeda-beda.

Desa Sawah Restoran dan Villa juga memiliki Restoran yang menyajikan makanan tradisional khas sunda. Selain rasanya yang mantap, harganya pun bersahabat. Dengan tarif menginap mulai dari 6 ribuan rupiah per malam, anda sudah bisa menikmati liburan yang sempurna. Dan bagi anda yang berasal dari luar kota, anda bisa memesan layanan antar-jemput, baik dari bandara internasional Soekarno-Hatta, maupun dari terminal Baranang Siang Bogor. Fasilitas ini bisa anda gunakan dengan biaya extra. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Kisaran Harga Sewa
Tarif Desa Sawah Restoran dan Villa adalah merupakan harga yang cukup selaras dengan fasilitas yang ditawarkan. dapatkan penawaran terbaik dengan memesan secara Online pada situs booking ternama dan terpercaya seperti Agoda. Booking Desa Sawah Sekarang

Selamat berlibur di dan menginap di Bogor !!
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar