Minggu, 22 Februari 2015

pendapat yuliawan mpd tentang "Bangsa Sunda" on Januari 7, 2015 pukul 3:40 am

samprazaan…
Yang saya ketahui orang sunda itu keturunan dari sebuah bangsa bernama LEMURIAN, letak wilayah yang mereka diami itu ya di tepatnya di kita, karena nuswantara/indonesia itu dulunya dataran tinggi benua Lemurian yang tenggelam, lalu datanglah bangsa ATLANTIS dan mengklaim bahwa nuswantara /Indonesia itu benuanya sedangkan informasi sebenarnya yaitu benua Lemurian di hilangkan ,tujuan nya jelas agar keturunan bangsa Lemurian yaitu suku sunda tidak mengetahui leluhurnya.
SUNDA itu berasal dari ZHUNDA yaitu nama gunung besar yg meledak dan hanya menyisakan kaki kaki gunungnya saja yaitu gunung krakavta/krakatau, ciremai ,burangrang ,gede,dsb. ZHUNDA juga merupakan bahasa yg di pergunakan bangsa ini.
Wilayah suku sunda oleh bangsa lain di kenal juga dengan sebutan PARAHYANGAN ,yang berarti PARA = kumpulan, HYANGAN= dewa jadi kumpulan para dewa. disebut seperti itu karena peradaban bangsa Lemurian memiliki peradaban yang sangat modern jauh lebih modern dari sekarang tapi karena kepentingan kelompok bangsa ATLANTIS (leluhur yahudi) yang bersekutu dengan bangsa RAMA (leluhur india) yang sengaja menghilangkannya lalu di klaim lah bahwa nuswantara/indonesia sebagai benua Atlantis hingga sekarang dalam sejarah pun seperti itu.
Salah satu bukti bangsa LEMURIAN ada di wilayah kita terdapat di gunung Padang, gunung Putri, gunung sadahurip. dza rampiaza
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar